Awal Mula Group Band T.R.I.A

mulai [Sunting status quo dari The Rock yang pernah Ahmad Dhani bahkan merekam album di sebuah studio di Australia, dan bertemu dengan kontributor dari Shark perapian. [2] Konsep berkolaborasi untuk membentuk The Rock dimulai dengan komunikasi di antara Dhani dengan gitaris perapian Shark, Clancy Alexander Tucker. [2] mengingat kedua api Shark Dhani dan masing-masing harus bermain di luar negeri (bergerak internasional), mereka membentuk The Rock. [2] tetapi, Dhani Dewa 19 dan tidak sekarang tidak pergi Shark api itu sekarang tidak bubar. [2]

 

pegang sunting sumber]

album pertama The Rock pegang Pak Ahmad Dhani I, berubah menjadi diluncurkan pada 30 Agustus 2007. [1] Album ini berisi tiga download lagu terbaru, khususnya "Munajat Cinta", "Ye-ye Surgaku", dan "saya tidak Siapa -Siapa." sementara lagu-lagu lain yang aransemen ulang (remix) lagu antik penciptaan Ahmad Dhani Dewa 19, Ahmad Band, dan lagu itu dinyanyikan oleh Ari Lasso, "rahasia dan teknik perempuan". sebagian besar lagu di album ini batu namun ada juga re-arrangement sayap ayun. Single dari album ini adalah "Munajat Cinta" dan "Ye-Ye Surgaku". di antara mereka, lagu "Munajat Cinta" telah menjadi hits.

 

menurut Dhani, album ini tetap ditempatkan Dhani sebagai "kepala" The Rock, sementara yang lainnya pasti mematuhi. [1] sesuai dengan Dhani, mereka sudah sekarang tidak bekerja sama dalam pandangan yang belum layak. [1] perapian Shark adalah band-band underground yang sayap tangguh pusat, bahkan sebagai Dewa 19 poprock sayap. [1] Dhani menambahkan lagu perapian Shark lebih maju dari Dewa 19, sehingga sulit bagi Dhani untuk mengikuti mereka. [1] sehingga, sementara itu, perapian Shark mematuhi Dhani lagu bergenre dalam Rock. Kolaborasi dalam arti menciptakan lagu dan baru lirik dapat dibuat pada kedua album The Rock. [1]

 

The Rock menjadi pertama selesai di Rock Cafe di Kemang, Jakarta Selatan. [1] Setelah itu, The Rock hidup menunjukkan di 10 kota, khususnya Tasikmalaya pada 19 Agustus, Bogor (22/8), Bandung (25 / delapan) Jakarta (26/8), Solo (29/8), Semarang (31 / 8), Jogjakarta (1 / sembilan), Malang (5 / sembilan), Surabaya (7 / sembilan), dan di Denpasar (8 / sembilan). [2] menunjukkan hidup disubsidi dengan bantuan Marlboro, produsen rokok. [2]

 

Pada tahun 2008 The Rock meluncurkan realitas berjudul gadisnya di dongeng internasional dinyanyikan duet dengan band Koil. Single ini dikemas dalam artis album kompilasi bekerja Republik kontrol kasih sayang, dengan judul The menyenangkan Republik cinta Vol. 1.

 

Perubahan panggilan [Sunting alternatif judul ke Triad dengan karyawan yang sama.

 

Ikmal Tobing, drummer yang disebut-sebut sebagai pacar Mitha The Virgin, menunjukkan ini kepada media setelah peluncuran oktavita.com melacak Studio 33 di New Land, Beji, Depok, Minggu 14 Desember, 2009 malam. sejalan dengan drummer, pelepasan panggilan ini bisa disertai dengan meluncurkan album 2d mereka.

 

konsisten dengan individu mantan Tea Lemon Band ini, TRIAD akan membutuhkan pemain tambahan ketika rilis perdananya. karena fakta, Mitha sekali lagi memiliki kesibukan luar ruangan The Rock jadwal manggung. Ikmal sendiri hari ini sekali lagi sibuk ngurus band yang Portal dan tambahan sebuah band indie, selain futsal sibuk.

 

Nama baru sunting sumber]

Broom icon.svg

newsletter ini ingin dipangkas dengan maksud untuk memenuhi persyaratan dari Wikipedia

Rapikan hal dapat membagi item tepat ke sebuah paragraf atau artikel wikifikasi. Setelah pemangkasan, hapus pesan ini.

Republik bos manajemen cinta sendiri telah menunjukkan ini sementara video ngegarap jantung koroner lagu Consort. pastikan Download Game Android dan BBM MOD Terbaru  .sementara ia menyebutkan TRI Ahmad Dhani jika itu adalah nama dari album barunya. Jika yang pertama pertama pegang Pak Ahmad Dhani I, yang sekarang tetap eksis terdiri dari panggilan gelar.

 

di album baru ini juga akan ada musik dangdut berjudul menyerah pilih Muchsin Alatas. meskipun mengaku kerepotan menyanyikan lagu negeri orang Indonesia, bagaimanapun ayahnya Al, Boys beruntung El Dul ini mencoba untuk menghubungi dangdut dengan ide pribadinya.

 

Dalam album barunya, musisi yang baru saja ngajak Dewi Persik menjadi bagian dari RCM akan memberikan lagu yang dikenal sebagai 'jantung koroner Concubine', Sedang Mikirin Kamu ', pada saat yang sama sebagai lagu yang dikenal sebagai' dipersembahakan khusus Mama ' langsung ke ibu. kecuali musik yang dikenal sebagai 'palsu asli dia adalah idola saya' yang ditujukan pada tokoh-tokoh idola Bung Karno.

Write a comment

Comments: 20