Control Serangan Dalam Game Naruto Shippuden

Mengetahui kontrol dalam game android adalah satu hal yang sangat wajib, tetapi untuk memenangkan pertarungan Anda perlu menanggapi sesuai untuk apa pun yang terjadi pada layar. Perhatikan bahwa, meskipun setiap karakter pada dasarnya memiliki mekanisme yang sama, mereka semua bervariasi dalam kecepatan atau berbagai serangan mereka, serta dalam mode Awaking.

Sebelum Anda mulai berkelahi, Anda harus mempertimbangkan taktik Anda. Tidak mengikuti Bar:

Bar kesehatan - ini biasanya singkatan 50% karakter kesehatan. Ketika itu turun ke nol, bar lain muncul keluar di tempatnya - yang satu berdiri untuk setengah sisa kesehatan Anda dan ketika itu menurun hingga nol juga, ujung melawan.

Cakra bar - bar ini menunjukkan berapa banyak chakra yang Anda miliki saat ini. Chakra berguna untuk mengaktifkan serangan-serangan yang kuat seperti dash ninjutsu atau chakra. Cobalah untuk menjaga bar di tingkat tinggi. Cakra dapat diisi, tetapi proses daun Anda terkena serangan, sehingga melakukan hal ini dengan hati-hati.

Penjaga bar - menunjukkan berapa banyak dodges Anda telah meninggalkan. Lazim, Anda dapat menggunakan empat dodges berturut-turut. Hati-hati meskipun tidak membuang-buang mereka, karena mereka memiliki cooldown panjang.

Mendukung bar - beberapa bonus khusus diberikan saat ini sedang loading (Lihat bab "Dukungan" untuk informasi lebih lanjut).

Beberapa karakter dapat meningkatkan serangan mereka dengan beralih mode (misalnya Jugo's roket tangan) dengan tepat analog tongkat. Ini berisiko meskipun, karena sementara di negara ini, Anda tidak dapat menggunakan dukungan Anda, dan juga Chakra bar terus menurun. Ini dapat berubah on dan off setiap saat, sehingga Anda harus menggunakannya tepat sebelum memasuki tangan pertempuran.

Jika bilah mendukung penuh, Anda dapat melakukan tim Ultimate Jutsu - tempur - Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja badai 3 - Game Panduan dan Walkthrough

Jika bilah mendukung penuh, Anda dapat melakukan Jutsu utama tim

Hal penting lainnya adalah untuk melihat dari dekat apa jenis dukungan lawan. Jika itu adalah keseimbangan, Anda perlu hati-hati dengan menggunakan Ultimate Jutsu, karena ini jenis dukungan dapat mengambil hit untuk lawan dan Anda hanya akan membuang-buang chakra Anda. Apakah Anda masih ingin melakukan ini? Jika Anda melakukannya, lawan akan juga kehilangan sesuatu - salah satu mendukung nya. Jika dia memiliki hanya satu karakter pendukung, ini berarti bahwa ia dapat menggunakan dukungan sekali lagi (dukungan masing-masing dapat mengorbankan dirinya dua kali).

Jika lawan memiliki pertahanan jenis mendukung, mereka dapat melindungi dia sementara dia adalah pengisian chakra. Ledakan melalui bahwa pertahanan, Anda akan perlu untuk melakukan seluruh combo.

Mencoba untuk memaksa lawan untuk menggunakan Facebook dodges sebanyak mungkin sebelum Anda menggunakan Anda. Dengan cara ini, setelah menghindari pemogokan keempat dia akan mulai menerima kerusakan, sementara Anda masih akan memiliki beberapa cadangan penjaga untuk situasi. Biarkan dia membuang-buang mereka!

Jangan lupa untuk menggunakan serangan kontra. Menggunakan ini ketika lawan yang menghalangi - cara ini Anda tidak hanya akan menangani dia kerusakan, tetapi juga merobohkan dia dalam kebanyakan kasus. Sementara lawan adalah meletakkan di tanah, Anda tidak bisa menyakiti hatinya. Namun, Anda dapat menggunakan waktu untuk mengisi bar chakra Anda.

Sementara dalam pertempuran, jangan lupa untuk menggunakan barang-barang dari set Anda - terutama ketika bermain melawan pemain lain.

Write a comment

Comments: 0